Status Facebook Bikin Perempuan Stres

situsonl 150x150 Walah! Status Facebook Bikin Perempuan StresPara ilmuwan yang tergabung dalam penelitian menyebutkan kaum perempuan ternyata lebih stres dalam memperbarui status Facebooknya agar tetap menarik.Seperti dikutip dari The Time of India, temuan itu didapat dari survei di Australia. Sebanyak 69% perempuandari 420 warga Negeri Kanguru yang diwawancarai, mengatakan mereka merasakan tekanan untuk tetap memperbarui status mereka.

Survei Cenovis Chill Pill, yang dilakukan oleh penelitian Galaxy, menyatakan bahwa tekanan yang berkaitan dengan media sosial merupakan kontributor besar terhadap tingkat stres yang tinggi di antara para penggunanya.

Jika 63% responden percaya media sosial memberikan kontribusi terhadap tingkat stres, lebih dari sepertiganya (37%) merasa tertekan karena berada dalam kontak konstan. Sementara itu, sebanyak 35% responden menyatakan mengharapkan respon yang cepat atas pesan.

Di sisi lain, lebih dari 13% merasa stres saat mencoba untuk terlihat cerdas saat menulis status baru di Facebook.sumber link

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s