Cara Membersihkan Wajah Dengan Benar

Memiliki wajah bersih selain memperindah penampilan juga baik untuk kesehatan. Bagaimana cara membersihkan wajah? Berikut ini tips membersihkan wajah:

 

♥ Cuci tangan, agar kotoran yang menempel pada telapak tangan Anda dapat segera disingkirkan. Tangan yang kotor malah membuat wajah menjadi kotor.
♥ Basuh wajah Anda dengan menggunakan air hangat. Ini membantu membuat pori-pori menjadi terbuka sehingga kotoran dapat dengan lebih baik dikeluarkan. Kemudian keringkan dengan menggunakan handuk.
♥ Gunakan pembersih wajah dan gunakan dengan cara membentuk arah melingkar pada wajah. Diamkan selama beberapa saat, kira-kira 1 menit, kemudian keringkan dengan menggunakan handuk kecil atau tisu.
♥ Setelah pembersih wajah dibersihkan, gunakan air dingin untuk membasuh wajah. Tujuannya agar pori-pori wajah tertutup lagi.
♥Langkah terakhir dalam membersihkan wajah adalah dengan menggunakan toner. Kapas yang telah dibasahi toner kemudian ditepuk-tepukan pada wajah.

2 thoughts on “Cara Membersihkan Wajah Dengan Benar

  1. Pingback: prfwwzscf

  2. Kita perlu untuk membersihkan wajah sendiri baik itu sebelum tidur atau sesudah bangun tidur. Membersihkan wajah perlu kita lakukan karena mempunyai banyak manfaat, diantaranya untuk membersihkan make up dan kotoran yang menempel pada wajah setelah beraktifitas seharian, sehingga tidak menyumbat pori dan mengganggu proses regenerasi kulit wajah pada saat tidur, membuat pikiran menjadi tenang, dengan membersihkan wajah, muka akan menjadi sehat dan terlihat lebih cantik.
    http://tips-caramu.blogspot.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s