Menghadirkan Energi Positif Dalam Rumah

Bagi anda yang gemar mengumpulkan dan mengkoleksi barang-barang lama yang sudah tidak terpakai, tampaknya harus mulai mengubah kebiasaan anda demi menghadirkan energi positif dan peluang baru hadir dalam hidup anda.

Harus diakui, kegemaran menimbun barang “usang” bukanlah sepenuhnya hobi yang sangat buruk. Namun, kegemaran menimbun barang-barang lama yang sudah tidak terpakai sesungguhnya hanya akan menghambat hadirnya energi positif dan peluang baru dalam hidup anda.

 

Barang-barang lama yang memenuhi sebagian besar ruangan anda hanya membuat anda sulit untuk mendapatkan energi positif dalam hidup anda. Bagaimana kita sering menyaksikan seseorang sulit keluar dari jeratan masa lalu karena terikat dengan barang-barang yang masih melekat di sekitarnya.

Seseorang yang diputuskan oleh kekasihnya, akan sulit keluar dari kenangan masa lalu jika barang-barang yang membuatnya terkenang dengan sang kekasih masih berserakan di sekitarnya. Sehingga ia pun sulit menjalin hubungan baru dengan seseorang yang barud alam hidupnya.

Oleh karenanya, mulailah hari ini dengan mencoba menyingkirkan barang yang sudah tidak lagi dapat digunakan. Jika barang tersebut masih memiliki manfaat dan nilai, maka alangkah lebih baik jika anda dapat memberikannya kepada orang lain yang lebih membutuhkan. Dibanding dibiarkan memenuhi sebagian besar ruangan rumah anda.

Dengan menyingkirkan barang-barang yang sudah tidak lagi terpakai yang telah “menggunung” di sudut-sudut rumah anda, maka secara simbolisasi, anda telah mencoba membuka diri akan hadirnya peluang baru, kesempatan baru bahkan hubungan yang baru.

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s