6 Konsep Pernikahan yang Terinspirasi dari Film Twillight

Bagi para penggemar Twilight, pernikahan Bella Swan dan Edward Cullen bisa jadi inspirasi untuk hari bahagia Anda. The Knot merekomendasikan enam konsep pernikahan yang terinspirasi dari kisah vampire dan manusia itu.
1. Black Sash
Penambahan ikat pinggang berwarna hitam membuat gaun pengantin Anda semakin elegan. Meskipun kesan gothic yang ditampilkan ringan, Anda tetap bisa tampil ‘sesuatu’.
2. Blood-Red Roses
Saat menikah, tak harus selalu bunga berwarna cerah menjadi pilihan. Bunga mawar berwarna merah gelap dengan tambahan lili hitam ini dapat menjadi alternatif untuk memberikan kesan ‘gelap’ bak kisah Twilight.
3. Dramatic Lighting
Untuk memberikan kesan romantis, gunakan pencahayaan yang sedikit dramatis dengan nuansa temaram. Namun jangan terlalu gelap karena para tamu bisa menganggap bukan tengah menghadiri pesta pernikahan.

4. Castle Destination
Konsep pernikahan ala Twilight bisa diwujudkan dengan mendekorasi ruangan mirip kastil. Anda juga bisa mencari lokasi yang berbau sejarah.
5. Gothic Stationary
Konsep ala Twilight juga dapat diwujudkan di kartu undangan. Beri sentuhan hitam-putih pada kartu undangan tersebut seperti gambar di samping ini.

6. Twilight Lighting
Penambahan lilin di beberapa area pesta juga bisa menciptakan nuansa pernikahan ala Edward Cullen dan Bella Swan. Namun perhatikan peletakan lilin tersebut, jangan sampai mengganggu tamu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s