Tips Kencan Dengan Bule (Jepang, Australia, China, Timur Tengah dan Perancis)

Bule kan terbiasa hidup “bebas” jadi apa yang menurutnya boleh dilakukan dalam berpacaran, belum tentu dalam budaya dan pandangan kita juga boleh untuk dilakukan, selain itu ya pastinya akan menguras pikiran dan kantong (walaupun bukan kantong kita) karena komunikasi kan otomatis pakai bahasa asing … dan juga kalau dia bisa diajak makan makanan lokal okelah, tapi kalo tidak bisa gimana? makanan dia kan tidak murah lagi … anggapan umum atau curahan hati kehati-hatian. Tetapi setiap negara memiliki tradisi kencan yang berbeda-beda. Bagi Anda yang mendambakan pasangan dari negara lain, tips-tips ini akan berguna.

Jepang
Sebagian pria Jepang cenderung suka mengumbar gaji. Lingkungan kerja di Jepang sangat berbeda dari Amerika Serikat.

Itulah sebabnya mengapa sebagian pria Jepang cenderung untuk memberitahu teman kencan saat kencan pertama soal berapa banyak penghasilan mereka. Ini merupakan cara mereka untuk mengatakan bahwa mereka bisa diandalkan sebagai kekasih.

Pria Jepang umumnya tidak pernah terlambat untuk berkencan, karena ketepatan waktu sangat dihormati di negeri ini.

Australia
Wanita di negara ini bisa sangat agresif. Wanita Australia tidak takut untuk mengajak pria yang disukainya berkencan, bahkan rela membayar untuk itu.

Sementara itu, kaum pria asal Australia tidak memiliki masalah bila mengajak wanita yang disukainya untuk berkencan, hanya melalui pesan teks. Hal ini mencerminkan lingkungan negara ini santai dan spontan.

China
Umumnya, pria dan wanita asal negara China akan tinggal bersama orangtua sampai mereka menikah (kecuali, mereka bekerja di provinsi lain). Jadi, jika berkencan dengan mereka, Anda sekaligus akan sering-sering mengunjungi orangtuanya.

Timur Tengah
Ingat, Tengah Tengah itu negara yang berwawasan Islam. Wanita lajang akan sangat menjaga keperawanannya. Jadi, Anda harus tetap menahan diri untuk tidak terlalu jauh bila berkencan dengannya.

Wanita Timur Tengah tidak boleh melakukan hubungan seks sebelum menikah. Sementara itu, segala jenis kasih sayang, termasuk mencium atau memegang tangan, juga dilarang dipraktikkan sebelum menikah.

Prancis
Waspadalah dengan siapa Anda mencium. Soalnya, begitu Anda mencium seorang pria Prancis di bibirnya, itu bisa diartikan Anda ingin sekali menjadi kekasihnya. Jadi, jika Anda belum yakin sebaiknya jalani hubungan secara perlahan.

Sumber : http://www.iniunik.web.id/2011/04/tips-kencan-dengan-bule-jepang.html#ixzz1w4Upszrs

One thought on “Tips Kencan Dengan Bule (Jepang, Australia, China, Timur Tengah dan Perancis)

  1. Want to make money from online fb, WeChat, Whatsapp or whatever and love online. Without spending a dime. First click http://WeeklyYouthPay.com/?ref=30902 and do register. After that you will be given a personal link. The company is paying us as advertisers increase traffic For its WEB site every day. Disbursement of money you could select his money would be transferred to the bank brand or a check will be in the mail directly to your home address. Waiting register now click http://WeeklyYouthPay.com/?ref=30902

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s