SUSU GMP-MAX SPESIAL

 

Berat netto 200 gram / kotak

KOMBINASI DAHSYAT DARI SUSU KAMBING ETAWA,KOPI ROBUSTA, GINSENG MERAH, TRIBULUS TERRESTRIS, DAN BUAH MACA.

  1. KAMBING ETAWA

-Susu kambing etawa merupakan sumber NUTRISI dan GIZI yang hampir setara dengan ASI.
-Sangat baik dikonsumsi oleh semua usia (balita, anak-anak, dewasa dan lansia).
-Susu kambing etawa ini merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan yang alami (natural food) sehingga mempercepat kesembuhan.

SUSU KAMBING ETAWA SANGAT BAIK DIMINUM BAGI :

  1. Keluhan penyakit pernapasan seperti Asma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru
  2. Keluhan / gejala kekurangan darah (Anemia) dan wanita yang haid.
  3. Membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang  (Osteoporosis)
  4. Keluhan sakit perut / pencernaan tidak lancar dan Asam Lambung berlebihan.
  5. Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh.
  6. Membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker.
  7. Memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit.
  8. Memperbaiki kondisi jaringan lemak shg dapat menghaluskan kulit.
  9. Meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.
  10. Keluhan sakit ginjal,seperti Nephbrotic syndrom,infeksi ginjal,aram urat tinggi

KELEBIHAN SUSU KAMBING DIBANDING SUSU BINATANG LAIN:

1. Mempunyai sifat antiseptik dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya flourin yg kadarnya 10-100 kali lebih besar daripada susu sapi.

2. Bersifat basa (alkalin food) shg aman bagi tubuh.

3. Proteinnya lembut,efek laktasenya ringan,shg tidak menyebabkan diare.

4. Lemaknya mudah dicerna karena menpunyai tekstur yg lembut dan halus,lebih kecil dibandingkan dgn butiran lemak susu lainnya serta bersifat homogen alami. Hal ini mempermudah untuk dicerna shg menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.

KANDUNGAN SENYAWA SUSU KAMBING ETAWA :

  1. Zincum (Zn) : Pembentuk system kekebalan tubuh.
  2. Mineral Alkaline : Baik untuk penderita Maag Kronis.
  3. Flourin+Betakasein : Penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
  4. A2-betakasein dan Asam Amino Esensia : Pembentuk insulin berguna bagi penderita diabetes.
  5. Cynokobalamin : Pembentuk zat HB bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia.
  6. Kalium (K) : Penderita Arteriosclerosis, Tekanan Darah Tinggi mapun Tekanan Darah Rendah
  7. Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.
  8. Kalsium : Membantu pertumbuhan tulang dan mencegah Osteoporosis.
  9. MCT (Medium Chain Trygliseride) : Berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  10. Lactoglobulin : Penahan Protein penyebab alergi.
  11. Riboflavin (Vit B2) dan B3 yang menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migrain.

MITOS TENTANG SUSU KAMBING

Kurangnya minat untuk mengkonsumsi susu kambing salah satunya lebih disebabkan karena anggapan susu kambing tidak boleh dikonsumsi penderita tekanan darah tinggi. MITOS ITU TIDAK BENAR. Kandungan utama susu kambing yang terdiri dari KALIUM justru berfungsi menstabilkan tingginya tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis.

Pernyataan itu dikuatkan penelitian terhadap lebih dari 40.000 pria Amerika yang mengkonsumsi susu kambing selama 4 tahun. Kesimpulan riset menyatakan kelompok yang mengkonsumsi lebih banyak KALIUM, ternyata memiliki resiko terserang stroke rendah. Dengan segudang manfaat, susu kambing baik dikonsumsi semua umur. (dr. Zen Djaja MD, dokter sekaligus pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma, Malang)

  1. KOPI ROBUSTA

Merupakan kopi paling enak untuk dikonsumsi. Karakter kopi robusta mudah untuk diracik dengan bahan baku lain dan mempunyai wangi yang khas. Juga banyak orang yang mengkonsumsi kopi tapi sedikit orang yang tahu manfaat kopi, tahukah anda? Ternya kopi memiliki manfaat yang luar biasa.Dengan keunikan dan cita rasa yang khas, kopi memiliki pengemar tersendiri. Pro-kotra mengenai efek negatif dan positif kopi, khusunya pada kandungan kefeinnya, hingga saat ini pun masih terus dipelajari.

Bebrapa orang yang menyatakan kafein pada kopi memiliki manfaat yang baik bagi tubuh selama kita tahu ambang batas toleransi tubuh kita dalam mencerna dan menyerap zat ini.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa kopimempunyai manfaat sebagai berikut:

MANFAAT KOPI ROBUSTA:

  1. Menstimulasi otak dan sistem saraf

Kafein yang terkandung dalam kopi mempu merangsang sistem saraf pusat, sehingga seseorang bisa berpikir cemerlang, tidak mengantuk, dan konsentrasi tetap terjaga. ini karena sistem saraf terstimulasi (Saptawati Bardosono, pakar gizi, UI)

  1. Mengurangi derita sakit kepala

Kafein mampu mempersempit pembuluh darah ke otak (vasokonstriksi), sehingga pelebaran pembuluh dara di daera otak yang menjadi penyebab sakit kepala bisa ditanggulangi9 Dr.Seymour Diamond,M.D, Chicagi’s Diamond Keadache Clinic)

  1. Melegakan nafas pada penderita asma

Dengan cara melebarkan saluran bronkial yang menghubungkan kerongkongan dengan paru. (Dr. Chiara Trombetti, Lembaga Humanitas Gavazzeni, Milan)

  1. Menangkal Radikal Bebas
  1. GINSENG MERAH 

Ginseng sering disebut raja segala obat. Nilainya dianggap lebih tinggi daripada emas. Banyak jenisnya, banyak pula khasiatnya. Paling tenar sebagai obat penguat (tonik), tapi akar ini juga mujarab untuk meningkatkan fungsi imun, meredakan stres, antipenuaan, dan bersifat antioksidan.

Akar ginseng liar yang berumur kira-kira lebih dari 400 tahun, harganya bisa mencapai 3.000 dolar AS per ons. Semakin tua usia ginseng, diyakini makin kuat efek khasiatnya, sehingga diperlukan dosis yang sedikit saja. Kualitas ginseng seperti itu memang sangat jarang ditemui. Umumnya tanaman ginseng dipanen ketika sudah berusia 6-7 tahun. Jika lebih muda dari itu tidak akan bermanfaat sebagai obat. Selain akarnya, kini orang mulai memanfaatkan daun dan buah ginseng. Memang belum banyak penelitian yang menjelaskan khasiatnya. Dr. Samuel mengungkapkan bahwa manfaat kedua bagian tanaman ginseng itu termasuk kecil. “Daunnya paling hanya berfungsi sebagai antioksidan, sehingga banyak dipakai untuk lalapan,” ujar Dr. Samuel.

Ginseng mempunyai kemampuan untuk meningkatkan fungsi otak dan bertindak sebagai stimulan dapat membantu orang yang menderita depresi, stres, dan dependensi beberapa obat (kokain atau methamphetamines, misalnya). Studi juga menunjukkan bahwa suntikan ginseng dapat membantu meningkatkan kadar hormon Adrenocorticotropic (ACTH) dan adrenalin dalam tubuh, yang mendukung kelenjar adrenal dalam waktu stres dan mencegah kelenjar adrenal membakar-out yang dapat menyebabkan penyakit yang serius seperti penyakit Addison .

Dua Zat Aktif

Penelitian terhadap ginseng memang telah dilakukan sejak tahun 1960, oleh para ilmuwan Cina, Amerika Serikat, Jepang, juga Eropa. Percobaan dan evaluasi tumbuhan ini menunjukkan khasiatnya untuk mencegah dan mendukung proses penyembuhan penyakit. Para ilmuwan menyatakan bahwa ginseng Siberia mempunyai fungsi adaptogen terbaik. Adaptogen adalah substansi untuk meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi dengan stres. Ginseng siberia dinyatakan tidak bersifat toksik (racun), tak bersifat adiktif (membuat ketergantungan) dan tidak berefek samping.

“Karena tidak menimbulkan risiko terhadap organ tubuh, jadi dapat digunakan dalam jangka panjang,” tutur Dr.Samuel. Ginseng juga berfungsi dua arah, artinya dapat meningkatkan energi tanpa memaksakan kemampuan tubuh, sehingga Anda bisa bekerja lebih bertenaga tanpa merasa terlalu letih.

Menurut Dr. Rachmat, ahli pengobatan Cina dari “Klinik Shanghai”, Kelapa Gading, Jakarta, ekstrak ginseng korea pun sangat bermanfaat. Penelitian tentang terapi dengan ekstrak ginseng pada pasien diabetes, hipertensi, kanker, dan penyakit lain menunjukkan peningkatan kondisi kesehatan yang relatif cepat dan tanpa efek samping. Hasil ini dibandingkan dengan penggunaan obat kimia yang seringkali bersifat toksik serta menimbulkan komplikasi.

Atasi Gangguan Ereksi

Keampuhan ginseng untuk mendongkrak kemampuan seksual tampaknya bukan sekadar mitos. Ginseng merah (red ginseng) yang banyak terdapat di Korea bersifat aprodisiak dan efektif untuk mengatasi gangguan ereksi. Untuk mengembalikan stamina diperlukan dosis ekstrak murni seberat 0,5 gram per hari. Untuk mengatasi kelesuan seksual, dibutuhkan dosis yang lebih tinggi, yaitu 2-3 gram per hari.

Hasilnya, nilai fungsi ereksi, hasrat, dan kepuasan seksual dalam bersenggama ternyata lebih tinggi pada saat pria minum ginseng ketimbang saat diberi plasebo. Para pria itu mengaku mampu memperoleh dan mempertahankan ereksi dengan lebih baik saat memperoleh ginseng.

  1. TRIBULUS TERRESTRIS 

Tribulus Terrestris ialah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae,yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa,selatan Asia,melalui Afrika,dan di utara Australia.Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.

Manfaat Tribulus Terrestris

  1. Meningkatkan libido dan vitalitas tubuh.
  2. Melancarkan peredaran darah
  3. Mencegah penyakit jantung
  4. Merangsang pembentukan ASI
  5. Membantu mengatasi alergi tubuh
  6. Memperbaiki pengelihatan
  7. Menurunkan gula darah
  8. Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot
  9. Merangsang hormone testosterone
  10. Meningkatkan aktivitas sperma
  11. Menurunkan tekanan darah, migran dan nyeri haid
  12. Mempunyai dampak positif terhadap aktivitas tulang sumsum

Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang  tidak ditemukan adanya efek samping ( uji proklinis dan klinis).( Index Of Natursl Herbs)

Beberapa Penelitian Tribulus Terrestris

  1. 1. Penurunan tekanan darah, migran/pusing dan nyeri haid,dari hasil uji klinis penderita tekanan darah systole diatas 170 mmHg, saponin tribulus terrestris mampu menurunkan tekanan darah lebih dari 40 mmHg sebanyak 80% penderita. Efek anti migran/pusing disebabkan mekanisme ICP (Intracaverous presser).ICP ini berfungsi melancarkan darah ke seluruh tubuh dan merelaksasikan otot. Hal ini sangat tepat bagi penderita migrant /pusing karena gangguan peredaran darah. Saponin mampu membantu menjaga keseimbangan hormone estrogen dan progesterone serta melenturkan otot kewanitaan sehingga berguna bagi wanita yang nyeri haid  karena gangguan hal tersebut.(Zhong Yao Za Zi, August 2005;4;1290)
  2. 2. Penurunan Kadar Gula Darah (Diabetes)dan Kolesterol Penelitian terhadap efek hipoglikemik, saponin mampu menurunkan kadar 26% sampai 40% kadar gula serum.Saponin Tribulus terrestris mampu menurunkan serum.(Zhong Yao Cai,May 2003;4;341).
  3. 3. Efek aprodisiak, gairah seksual & stamina tubuh Protodioscin dalam tubuh menjadi Dehidroepiandrosteron (DHEA) yang merupakan bahan dasar pembentuk hormone testosterone. Disamping itu protodioscin juga meningkatkan hormone luteinizing melalui mekanisme ICP. (DHEA) dan luteinizing berperan penting dalam meningkatkan kualitas dan ketahanan seksual laki-laki. Di Negara Eropa biasa dipakai untuk menguatkan otot dan mempertahankan stamina para atlet  di kejuaraan Olimpiade.Forustanol merangsang kelenjar androgen di hipotalamus sehingga hormone sex menjadi lebih terlatih dan selalu aktif.(Life Sci,August 2002;71;(12);96;1385)

 

  1. 5. BUAH MACA
  • Maca adalah sejenis umbi akar yang tumbuh pada ketinggian 14.000 kaki di atas permukaan laut di pegunungan Andes ,Peru
  • Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi,dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin,angin kencang dan udara yang tipis
  • Maca penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik . Juga tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut
  • Maca telah digunakan sejak ribuan lalu oleh suku asli Inca di kawasan pegunungan Andes.
  • Maca juga telah diproduksi di negara USA,Canada,Inggris,Belanda,Swiss,Austria dan Spanyol. Kebanyakan dijual sebagai suplemen kesehatan yang berbentuk kapsul dengan berat 500mg/kapsul.
  • Dianjurkan oleh FAO (Food &Agriculture Organization) sebagai makanan kesehatan yang aman dan juga dipilih sebagai makanan utama astronot NASA,Persatuan pendaki gunung 8000 Peru serta Tim Piala Dunia Jepang/Korea 2002.

 

Manfaat Utama:

  1. Menyeimbangkan pH dalam tubuh
  2. Meningkatkan oksigen dalam tubuh
  3. Mengeluarkan racun dari dalam tubuh
  4. Meningkatkan kondisi tubuh
  5. Mengimbangkan keadaan emosi
  6. Memulihkan tahap tenaga
  7. Mengurangi tekanan dan ketegangan
  8. Meningkatkan fungsi hati
  9. Melancarkan peredaran darah
  10. Mencegah penyakit jantung
  11. Mengurangi tekanan (stress)
  12. Memperbaiki penglihatan
  13. Menghilangkan gatal-gatal
  14. Menghilangkan alergi badan
  15. Membantu masalah fisiologi wanita
  16. Merangsang pembentukan susu ibu
  17. Menguatkan otot-otot
  18. Meningkatkan tenaga dan kesegaran
  19. Meningkatkan tahap keaktifan sperma
  20. Merangsang hormon testosterone

21. Merangsang fungsi otak

22. Mengatur keseimbangan gula darah

23. Mengatur kandungan asam dalam tubuh

24. Meningkatkan kesegaran tubuh

25. Meningkatkan Kesuburan

26. Menguatkan tulang,

27. Mencegah osteoporosis

28. Mencegah Wasir & sembelit

29. Mengatur Emosi, pusing & tekanan

30. Meningkatkan Kualitas Tidur

 

KELEBIHAN SUSU KAMBING ETAWA GMP -MAX:

-DIOLAH SECARA HIGIENIS
-DIKEMAS DENGAN ALUMUNIUM FOIL
-TANPA PENGAWET
-MENGANDUNG GULA JAGUNG SEHINGGA AMAN BAGI PENDERITA DIABETES

-HARGA SANGAT TERJANGKAU

 

Dengan rutin mengkonsumsi GMP-Max akan bermanfaat:

-Memperbaiki fungsi reproduksi laki laki / perempuan.

-Meningkatkan hormon Testosteron.

-Meningkatkan Libido dan Vitalitas.

-Meningkatkan fungsi Organ Seksual.

-Menurunkan Hipertensi.

-Menurunkan Kolesterol.

-Menurunkan sakit Kepala dan Konstipasi.

-Membantu masalah Impotensi dan ejakulasi dini

 

UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI DISTRIBUTOR  : 087751932737 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s